Searching

Rabu, 26 Oktober 2011

The Power Of Thinking






"Aku ingin...."
Adalah perkataan yang paling banyak digunakan manusia, baik secara langsung diucapkan, maupun hanya dalam hati. Karena sesungguhnya manusia itu memiliki ketidak puasan atau rasa ingin lebih yang tinggi. Jangan disalahkan, karena itu merupakan salah satui ciri kemanusiaan seseorang. Pernahkah anda merasa sangat menginginkan sesuatu dan kemudian anda mendapatkannya?

Keinginan(niat) + Usaha + X = Hasil. Pastinya setiap keinginan harus disertai dangen usaha yang bersangkutan, karena kekuatan keinginan tidaklah sangat besar. Kekuatan? apa yang dimaksud kekuatan keinginan? Begini, seseorang yang tidak memiliki keinginan, walaupun selalu berusaha dalam bidang  apapun, ia tidak akan mendapat cukup hasil, kerena memang tak ada hasil yang ia inginkan. Namun, terkadang seorang yang hanya diam saja tetapi memiliki keinginan, tak jarang mendapatkan hasil yang ia inginkan dari keinginannya. Dan hal itu telah cukup mambuktikan adanya kekuatan pada otak kita yang berangan-angan. Teorinya, setiap materi dan selain materi memiliki hubungan dengan otak atau pikiran kita. Ketika kita menginginkan sesuatu, maka otak kita memancarkan gelombang pada hal yang kita tuju. Bahkan semua hal merespon setiap pikiran kita. jika kita berpikir positif, maka responnyapun positif, begitupun sebaliknya. itulah kekuatan pikiran manusia. Ini nyata, telah banyak ahli yang membuktikannya dari berbagai tempat di dunia ini. Telepati dan Hipnotis yang kerap kali kita jumpaipun merupakan salah satu kelebihan lain yang dimiliki otak kita.

Mengapa hal itu terjadi? jawabannya hanya satu, yaitu karena 'yang menciptakan kita itu hanya satu'. anda, kucing tetangga anda, kaos kaki bau, ular melata, air, hingga semut yang amat kecilpun diciptakan oleh sang pencipta yang sama. ini hal logis, bukanlah suatu kebodohan. sekarang pikirkan, apa yang bisa dilakukan seekor semut terhadap pesawat terbang? Semua yang dilakukan semut tidak akan berarti sedikitpun. Karena semut jauh lebih bodoh dan lebih lemah ketimbang pesawat terbang. Begitupun mengenai siapa yang menciptakan kita. Sudah pasti ia lebih kuat dari bumi, lebih pintar dari Issac Newton, lebih terdahulu dari pada ledakan big bang dan lebih berkuasa dari kaisar romawi. seharusnya anda sadar siapa Tuhan anda sesungguhnya.

Sekarang kita jawab rumus diatas, Keinginan(niat) + Usaha + X = Hasil. maka X = ??? jika 1+2+3=6, maka 3=6-2-1. Benar kan? Lalu hal apa yang dapat mengganti tempat X ??? Jika niat merupakan kekuatan pikiran dan usaha mewakili kekuatan fisik, maka hal apakah yang belum terwakili? 'Spiritual', ya, itu merupakan hal terpenting yang harus ada. Jadi, hal apakah yang dapat menggantika posisi X ???

Keinginan(niat) + Usaha + Do'a = Hasil

Tuhan itu ada, semua orang bebas menentukan siapa tuhannya. Namun, hanya ada satu tuhan yang layak anda sembah. Seyogyanya setiap orang yang telah membaca dan memahami ini tidak akan salah samasekali dalam menemukan-Nya. Selamat mencari tuhan, yakinilah keberadaan tuhan dengan tanda-tanda agung yang jelas. Semoga tuhan mau bertemu denganmu....  berdoalah..

2 komentar: